Senin, 25 Juli 2016

Surat Cintaku:Adi Guna Pangestu

Dear…
Kasih . . .aku tak mengerti apa itu cinta, bagaimana itu sayang, dan kau hadir merubah semuanya menjadi indah. Ketika hatiku yang beku tlah kau cairkan dengan kelembutanmu, seperti anak panah yang menembus hati ini ketika kau menatapku dengan penuh cinta. Terkadang cinta itu aneh….ada yang mengatakan bahwa cinta itu tak mempunyai kaki, tapi cinta bisa berjalan dari hati ke hati, dan kini cintaku tlah berjalan ke hatimu. Kini cinta ini tlah lumpuh untuk tetap berada di hatimu, tidak akan pernah sanggup untuk berjalan meninggalkanmu.

Kekasihku..
Aku tau kamu terkadang lelah melihatku, lelah menghadapi sikapku. Tapi inilah aku dengan berbagai kekuranganku. Aku tidak tau bagaimana caranya agar kamu lebih memahamiku. Namun aku tidak memaksakan itu kepadamu. Mungkin terkadang kamu bosan berjalan denganku, bahkan malu dengan penampilanku ataupun dengan fisikku. Tapi semua itu hanya pemikiran yang ada dipikiranku.

Kekasihku…
Aku tau semuanya yang kamu rasakan kepadaku. Karena aku sudah banyak memahami kamu. Kapan kamu suka kapan kamu tidak suka. Terkadang aku memilih diam dan mengalah akan sesuatu hal yang membuatmu jenuh akan sikapku. Tapi harus lah kamu ketahui wahai kekasiku…apa yang aku lakukan bukanlah sebuah masalah yang besar.
Cinta itu memang buta…ya membutakan segalanya. Yang baik tetap baik bahkan yang buruk bisa di agap baik hanya semata untuk melindungi suatu hubungan semata.

Kekasihku…
Aku tidak pernah mengeluh akan segala sikapmu, karena aku mempunyai niat tulus dan ikhlas mencintaimu, semarah apapun kamu, sejengkel apapun kamu, sebenci apapun kamu atas tingkahku yang tak seberapa itu aku tetap menghormatimu dan menghargaimu sebagai kekasih dan imam dalam hidupku.

Kekasihku….
Maafkan semua salah yang pernah aku lakukan kepadamu dari awal bertemu hingga saat ini. Wahai kekasihku. Walaupun aku bukan yang pertama menyentuh hatimu namun aku ingin yang terakhir yang mengisi hari-harimu sampai akhir waktu.

Kasih. . .cintaku itu sederhana. Cukup engkau menjadi milikku, maka aku akan menjadi milikmu selamanya. I Love You Adi Guna Pangestu.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Catatan Cinta Blogger Template by Ipietoon Blogger Template